RSS

Sandara syuting 2NE1′Go Away’ PV dengan kucing Thunder, Dadoong

Pada tanggal 21 Oktober, Sandara Park berbagi foto yang diambil di set MV 2NE1 Jepang untuk “Go Away”.


The fashionista menulis, “Memperkenalkan Dadoong yang telah dipilih sebagai ‘NG King’! * Clap! Clap! Clap * kekeke!. Aku masih harus menahan dia dengan paksa untuk pengambilan gambar video. Saya merasa begitu buruk untuk dia bahwa saya membiarkan dia pulang tanpa menyelesaikan close-up adegan … T_T Aku melihat video musik dan [Dadong] ternyata tidak cantik, tapi tetap saja, ia muncul selama 2-3 detik! bertepuk tangan kalian  untuk ~ Dadoong! ^ _ ^ “
Set foto menunjukkan masalah Dara yang masih menjaga Dadoong, yang tampaknya kurang senang tentang menjadi ada sama sekali. Fans lebih tertarik, Namun, dalam menyelinap mengintip di Jepang MV 2NE1 untuk “Go Away”. Ini jelas terlihat seperti mereka rocking pengaturan lebih berwarna, dan Dara terlihat rocking gaya rambut nya dengan eklektik.
Netizens berkomentar, “Dadoong bekerja keras ~”, “Aku tidak suka kucing, tapi Dadoong terlihat lucu keke”, dan “Ah! Saya ingin melihat video musik Anda secepatnya! “

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.